Jumat, 20 Juli 2012

Biodata Personil Girlband Bessara



Setelah pada tulisan terdahulu sudah dipublikasikan Lirik lagu Bessara - Malu Tapi Mau, maka kembali dipublikasikan buat teman-teman biodata Bessara, salah satu Girlband pendatang baru yang saat ini sudah mulai naik daun di Indonesia.

Personil Bessara sendiri terdiri 4 orang gadis ABG, yaitu Salsabila Adriani, Bella Graceva Amanda, Sharon Sahertian, dan Cassandra S Lee. Bagi teman-teman yang pengen tau biodata Bessara selengkapnya, maka berikut akan disajikan Biodata Personil Bessara selengkapnya:



Biodata Bella Bessara
Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri
Nama Panggilan : Bella
Kota Kelahiran : Palembang
Tanggal Lahir: 6 Juli
Hobi : nyanyi


Biodata Salsha Bessara
Nama Panggilan : Salsha
Tanggall Lahir : 12 Agustus 2000
Tinggi Badan : 146 cm


Biodata Cassandra Bessara
Nama Lengkap : Cassandra S Lee
Nama Panggilan : Cessie/Cassandra



Biodata Sharon Bessara



Nama Lengkap : Sharon Sahertian
Nama Panggilan : Sharon














Dan kita lihat video Girlband Bessara - Malu Tapi Mau




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

9 komentar:

aku tau nih nama panjang nya personil bessara yaitu
Bella graceva amanda putri (bella)
Shalsabila Adriani (Shalsa)
Steffany Zamora Housen (Steffy)
Cassandra Sheryl lee (Cassie), o iya buka juga blog aku tentang bessara

blog aku http://xiaomiblg.blogspot.com

nama.a bgus2 banget.
-_-

personil bessara cantik2 yha...!!
namanx juga bagus2....!!!

bella cocok nya tuh sama ikbal. cj

kak salsa aku nadia agus tina aku ingin ketemu sama kakakrumah ku di nganjuk jawa timur desa balerejo kak agustus tgl 29 tolong datang ke rumah ku yaaaaaaaaaaaaaaaa pliiiisss ya allah tolong biarkan aku ketemu kak salsa ya allah amin ya robal alamin

KAAAAAAAAK MINTA NOMOR HP NYAAAAAAAAAAAA DONG DARI TINA BUAT KAK SALSA

KSHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar. Jika anda tidak mempunyai akun google. pilihlah anonymous untuk berkomentar