Selasa, 04 September 2012

Foto-foto Kemiripan Cherry Belle dengan SNSD

foto kemiripan Cherry Belle dengan SNSD,, gak tahu deh emang terinspirasi, nyontek atau emang jiplak .. heheeeeee .. Yang gak suka tentang artikel seperti ini, aku sarankan agar langsung close saja yaaa,, hihiiiiii... Bukan menjelek-jelekkan, hanya menunjukkan kesamaan saja kok,, hahaaa
Yuk mari lihat :




























Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

Iiih kok malah ngumpulin kayak gitu siiih. Kurang kerjaan aja. Sori qw bukan twibi/boy qw juga bukan sone

ini fakta bukan jelek jelekin lho. . tapi seharusnya chiters nggak boleh ngomong gitu. . kalo mau, kasih saran aja jangan diejek.Percuma kan diejek ejek? l

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar. Jika anda tidak mempunyai akun google. pilihlah anonymous untuk berkomentar