Selasa, 10 September 2013

KAMEN RIDER DENGAN HENSHIN BELT TERKEREN


Sejak kemunculannya pada tahun 1970an silam, Kamen Rider telah berevolusi menjadi franchise hiburan Superhero terkenal diseluruh dunia. Sampai saat ini sudah banyak banget Kamen rider-kamen rider yang muncul. Biasanya yang membuat salah satu seri Kamen Rider berkesan bagi penontonnya adalah ceritanya yang menarik, serta desain kostumnya yang keren. Namun masih ada lagi item yang perlu diperhatikan lebih lanjut yakni Henshin Belt/Belt Driver/Buckle Belt, tanpa alat ini sang jagoan bakal kesulitan untuk berubah bentuk jadi Kamen Rider.


Berbagai bentuk dan mekanisme perubahan tiap Kamen Rider dengan Beltnya mampu menjadikan sebuah ciri khas sang Rider dalam seri tersebut yang bakal dikenang oleh penontonya. Nah, setelah melihat hampir semua seri Kamen Rider ane akan mengulas Kamen Rider dengan henshin belt terbaik. Penilaian ini sendiri berdasarkan kriteria berikut :
  • Bentuk Henshin Belt tersebut keren banget.
  • Ukuran Henshin Belt Proporsional, pas dipinggang Rider.
  • Memiliki gaya perubahan yang memorable.
  • Mekanisme perubahan gak terlalu ribet.
So, gak pake lama berikut beberapa Henshin Belt yang ane anggap terbaik diantara semua Kamen Rider :
1. Kuuga Belt/Arcle (Kamen Rider Kuuga) 
KuugaBelt

Bertema Kuno jaman purbakala ,Ancient Belt yang dibuat oleh suku Linto, tapi memiliki desain modern nan canggih.
Memiliki suara unik ketika berubah, Dipadukan dengan gerakan tangan Joe Odagiri yang klasik namun berkesan banget.

2.Faiz Belt (Kamen Rider 555) 
faiz

ini salah satu yg membuat ane demen ama desain clamshell , ketika akan berubah menekan tombol 555, muncul suara standing by.. trus muncul garis sinar merah disekujur tubuh, ketika selesai berubah, muncul lg suara complete..

3.Kabuto Belt (Kamen Rider Kabuto)
Kabuto
 Bisa disembunyiin kalo berubah tinggal panggil. Paling suka pas Kabuto akan melakukan Rider kick, tekan belt. 1.. 2.. 3.. trus kluar suara Rider.. Kick.. !!sambil memindah tuas berbentuk tanduk kumbang di Belt. mantab
review Kabuto Belt (Kamen Rider Kabuto) : http://www.youtube.com/watch?v=tmbv7XzMqEA

4. Kingstone (Kamen Rider Black)
Kingstone

gak ada yang spesial, tapi ini belt emang legendaris banget. tanpa kingstone, kotaro minami gak mungkin jadi Satria Baja Hitam.
review Kingstone (Kamen Rider Black) : http://www.youtube.com/watch?v=3ADhoBQHWNg

5. Ixa Knuckle (kamen rider Ixa)
henshinbeltfuestledxixa
Sound Effectnya keren, Ixa Ready.. First On!
gerakan berubahnya pun tak kalah keren.
review Ixa Knuckle (kamen rider Ixa) : http://www.youtube.com/watch?v=SsBJj_8qb0g

6. DenO Belt, (Kamen Rider Den-O)
Deno

Gaya berubah dengan menggesekan kartu ke belt trus dibuang begitu aj ,gayannya kliatan cool,yang jadi pertanyaan, ini kartu pass yang bwt berubah abis dibuang kok ada lagi.
pernah momotaros ngomong  “Bang, itu kartu pake dibuang, apa gak ilang? ,
"lho.. klo gayanya gak pake buang kartu, gak keren donk",
review Den0 Belt : http://www.youtube.com/watch?v=uBSB3ZPjsb8

7. Decade Driver (Kamen Rider Decade)
Decade

Driver idaman para fans dan juga bikin ngiri kamen rider lain, gimana gak. dengan alat ini bisa bepergian ke dunia rider lain, trus bisa berubah juga menjadi kamen rider yang dipengin selama ada kartunya.
review decade belt : http://www.youtube.com/watch?v=HsHPCQyjBJQ

8. Agito Belt (Kamen Rider Agito)
Agito

Bentuknya keren, kek bintang Ninja (huriken). pas mau berubah ke form lain, muncul lingkaran warna.
review  Agito Belt (Kamen Rider Agito) : http://www.youtube.com/watch?v=Lsb7peFxB3g

9. Kiva Kivat Belt (kamen rider kiva)
Kivat

gak suka ama desain nya, tapi cara berubahnya termasuk keren banget.
apalagi ada kivat yang bisa bicara, lumayan jadi teman ngobrol saat bertarung sendiri.
Selain diatas masih ada Belt lain yang menurut ane keren distyle dan efek suara, tapi kurang pas bentuknya atau terlalu unik, misal W Driver (Kamen Rider Double) , Accel Belt (Kamen Rider Accel). At least, semua daftar penilaian ini tentu saja pasti bakal berbeda karena tiap fans punya seleranya masing-masing. Tetapi paling tidak, Henshin Driver diatas termasuk Henshin Belt terbaik di Seri Kamen Rider.
review  Kiva Kivat Belt (kamen rider kiva) : http://www.youtube.com/watch?v=ctrZPIjSHL0

10. WIZARD BELT 

 selain bentuk beltnya yang udah keren cara henshin nya juga keren.
review Wizard Belt : http://www.youtube.com/watch?v=MgALsXaL4ZI

10. DX DIEND BELT



review DX Diend Belt : http://www.youtube.com/watch?v=S3elaxWmgx8

sumber : kucingpencuri.blogspot.com dengan sedikit perubahan

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar. Jika anda tidak mempunyai akun google. pilihlah anonymous untuk berkomentar